Jangan Lengah Pesan Babinsa Koramil 10/Berbah Dalam Komsosnya Sengan Relawan Covid-19

0 Comments


Sleman Barometer99 -- Babinsa Koramil 10/Berbah Kodim 0732/Sleman, sertu Karyadi dan babinkamtibmas Polsek Berbah menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak Widiyanto yang merupakan salah satu Relawan Gugus Tugas Penanganan COVID-19"di posko Relawan Kalurahan Tegaltirto Berbah,Kamis (22/4/2021).

Sertu Karyadi anggota Koramil 10/Berbah selaku Babinsa Tegaltirto  tidak henti mengimbau para relawan agar tetap menjaga kesehatan mereka saat bekerja.

"Dalam bertugas jangan lupa untuk selalu memakai masker.Tetap jaga kesehatan dan terus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar.Rajin mencuci tangan serta mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi," katanya.
Ia pun menambahkan, dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19 sosialisasi penting untuk dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan berhat-hati, begitupun dengan pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan secara maksimal.

Disamping itu,Babinsa juga berpesan agar relawan Covid-19 Desa Tegaltirto  untuk tidak sama sekali lengah terhadap pemantauan kepada kemungkinan adanya warga yang baru tiba atau baru kembali dari perantauan,serta tetap terus mensosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran COVID-19.(pendim0732/Sleman).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: