Jelang Buka Puasa, Sat Samapta Polres Sumbawa Patroli Sedekah Bagikan Nasi Kotak

0 Comments


Barometer99- SUMBAWA - NTB,- Jelang berbuka puasa personel Samapta Polres Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Jalan Kota Sumbawa, Selasa (20/04/21) sore.

Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Mulyadi, SH. ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan patroli sedekah membagikan nasi kotak jelang berbuka puasa tersebut merupakan program Polres Sumbawa sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di bulan suci ramadhan.

"Nasi kotak ini dibagikan untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat di bulan ramadhan ini, prioritas kami adalah para tukang ojek, tukang becak, pedagang kaki lima serta masyarakat yang membutuhkan" terang Kasat.
Sambungnya, bahwa pembagian nasi kotak tersebut di bagikan secara langsung kepada warga yang berada di jalan. "Anggota membagikan dengan cara berjalan kaki menyisir jalan. Hal itu bertujuan agar tidak menimbulkan kerumunan." ucapnya.

Selain membagikan nasi kotak, dalam kegiatan patroli sedekah tersebut pihaknya juga senantiasa mengajak dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M pencegahan penyebaran covid-19 kepada setiap masyarakat yang ditemui. (Yon/Bidhum)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: