Jelang Ramadhan 1442 H, Warga Gampong Pondok Pabrik Kota Langsa Gelar Gotong Royong

0 Comments

Geuchik Gp. Pondok Pabrik, Noto Bersama Warga Saat Gotong Royong, Minggu, 11 April 2021. 
(Barometer99 - Aceh)


Barometer99, Kota Langsa -
Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Geuchik beserta aparatur dan Masyarakat Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, mengadakan kegiatan Gotong - royong, Minggu, 11 April 2021, Sekira Pukul : 09.00 wib, Pagi tadi.

Tampak hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Geuchik, Tuha Peut, Pemuda dan seluruh warga masyarakat Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Geuchik Gampong Pondok Pabrik, Noto, mengatakan, Bahwa, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan penuh Rahmad dan hidayah yakni bulan Ramdhan 1442 Hijriah nan suci lahir dan bathin, ujarnya.

Lanjut Noto menyampaikan, Walaupun pada setiap bulannya telah terjadwal 2 Dua Minggu sekali gotong royong, Akan tetapi berbeda dengan hari ini, terlihat antusiasme masyarakat dalam bersinergi membersihkan saluran dan mengumpulkan sampah untuk dimusnahkan dengan cara di bakar nantinya, Kata Noto.

Noto juga menambahkan, Dengan selesainya kegiatan gotong royong ini nantinya kepada masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan masing - masing dan dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriah dengan khusuk, Pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: