Kajati Aceh Kunker Ke Kota Sabang

0 Comments


Barometer99, Sabang -
Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Muhammad Yusuf, SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Aceh Ibu HJ Siti Jamilah didampingi Asisten Pembinaan Muhammad Rizal Sumadiputra, S.H M.H, Asisten Tindak Pidana Khusus R. Raharjo Yusuf Wibisono, S.H., M.H., Kabag TU Kejati Aceh Rachmadi SH. beserta rombongan dari Kejaksaan Tinggi lainnya tiba di Pelabuhan Balohan Sabang untuk melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sabang, 

Kunjungan kerja Kajati Aceh dan rombongan adalah untuk secara langsung memantau kondisi pegawai Kejaksaan,  sarana dan prasarana serta administrasi serta pelayanan Kejaksaan Negeri Sabang.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kajati dan rombongan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH., MH., Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom dan Forkompinda Kota sabang.


Untuk selanjutnya menuju Kantor Kejari Kota Sabang. Dalam penyambutan Kajati Aceh dan rombongan di Pelabuhan juga ditampilkan tari Ranup Lampuan khas Aceh.

Ketika rapat internal dengan jajaran pegawai Kejari Kota Sabang, Kajati memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Kejari Kota Sabang dibawah komando Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Choirun Parapat, SH., MH., agar lebih semangat dan makin profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan Adhyaksa serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kejari Kota Sabang.

Lebih jauh Kajati menjelaskan dan mengapresiasi atas segala bentuk kinerja,pelayanan dan inovasi yang dilakukan oleh Kejari Kota Sabang demi menuju Zona Integritas WBK dan WBBM.(*)

#KejaksaanRI 
#JaksaAgung 
#Jaksa 
#kejatiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: