Kakanwil Kemenkumham Aceh Hadiri Rapat Persiapan Kunker Komisi III DPR - RI

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Komisi III DPR RI dijadwalkan akan melakukan Kunjungan Kerja (kunker) reses ke Provinsi Aceh pada tanggal 10 April 2021 mendatang. Menyikapi hal tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dan Mahkamah Syar’iyah Aceh melaksanakan rapat persiapan, Rabu, 07 April 2021, guna menyambut kedatangan tim Komisi III DPR RI tersebut.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Dra. Hj. Rosmawardani, SH. MH menyambut langsung rombong Kanwil Kemenkumham Aceh di ruang rapat Mahkamah Syariah.

Hadir dalam kegiatan rapat persiapan tersebut Kepala Kantor Wilayah Aceh, Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H., Kepala Divisi Pemasyarakatan, Heri Azhari, Bc.I.P., S.Sos beserta jajaran pejabat struktural.

Meurah Budiman mengatakan, adapun tim Komisi III DPR RI yang nantinya akan melakukan kunjungan kerja di Aceh berjumlah 14 orang. Tim ini diketuai oleh Wakil Ketua Komisi III, Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M.


Selanjutnya, sejumlah anggota DPR RI tersebut dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Aceh. Tim Komisi III DPR RI diagendakan akan mengunjungi Kanwil Kemenkumham Aceh dan sejumlah lembaga penegak hukum lainnya untuk melaksanakan rapat pertemuan.

Selain itu, Meurah Budiman juga mengatakan bahwa Tim Komisi III DPR RI akan mengunjungi Lapas Kelas IIA Banda Aceh. Ia menjelaskan kunjungan Komisi III kali ini dalam rangka pengawasan mitra kerja yang terdapat di Provinsi Aceh.

"Sebelum bertolak ke Jakarta, rombongan akan mengunjungi Lapas Banda Aceh," ungkap Meurah Budiman.(*)

#KumhamPasti

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: