Kakanwil Kemenkumham Aceh Hadiri Pengukuhan KAD

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh
Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, menghadiri acara Pengukuhan Komite Advokasi Daerah (KAD) Anti Korupsi Aceh, Jumat, 23 April 2021.

Berlangsung di Anjungan Mon Mata, Banda Aceh, acara ini dihadiri oleh unsur forkopimda, SKPA, tokoh agama, serta sejumlah unsur lembaga lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, beberapa waktu yang lalu KPK, Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten/Kota berkomitmen untuk membangun langkah pemberantasan korupsi yang terintegrasi. Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan melibatkan KAD dalam pencegahan korupsi.


"Tentunya ada banyak cara untuk mencegah korupsi, salah satunya adalah dengan mengaktifkan kembali komite advokasi daerah anti korupsi"

Nova menambahkan, hadirnya KAD merupakan bentuk komitmen lembaga swasta dalam pencegahan korupsi pada semua tingkatan. KAD merupakan wadah komunikasi antara regulator dan pelaku usaha.

"Untuk itu, KAD dinilai perlu senantiasa bersinergi dengan pemerintah, sehingga dapat mendorong terciptanya lingkungan bisnis yang berintegritas di Aceh," tutupnya.

#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamPasti

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: