Kalapas IIB Lhoksukon Beserta jajaran Laksanakan Vaksinnasi Covid -19 Tahap I

0 Comments


Barometer99, Lhoksukon -
Sebagai upaya menghambat dan memutuskan penyebaran Covid - 19, Kalapas IIB Lhoksukon beserta jajaran melaksanakan Vaksinasi terhadap petugas Lapas Kelas IIB Lhoksukon, bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara, Selasa, 06 April 2021, Sekira pukul : 10.30 wib.

Kalapas IIB Lhoksukon Yusnaidi, SH. MSi kepada Barometer99, menyampaikan, Bahwa, Sesuai anjuran Pemerintah melalui Kementerian Hukum dan Ham RI, yang mana agar seluruh jajarannya untuk segera melakukan vaksinasi Covid - 19, Ujarnya.


Lanjutnya, adapun kegiatan ini di laksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid 19 dan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah atas segala program pencegahan Covid 19.
Yang mana nantinya Indonesia benar dapat segera keluar dari bencana yang berbahaya ini, Imbuhnya.

Yusnaidi juga menambahkan, Visi dan Misi pemerintah dalam memerangi Virus Corona Disease 2019 (Covid -19) benar - benar terwujud, maka mari kita dukung program ini Demi Indonesia bebas Cobmvid -19, imbuhnya.

"Allhamdulillah, Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol Kesehatan, Tutur Kalapas IIB Lhoksukon mengakhiri.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: