Kalapas Kelas III Lhoknga "Kepada Kedua Fungsional,Tanamkan Selalu Tata Nilai PASTI"

0 Comments



Barometer99, Banda Aceh -
2 Fungsional pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lhoknga yaitu satu orang dokter dan satu orang perawat dilakukan pengambilan sumpah dan sekaligus dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Meurah Budiman. Kegiatan pelantikan fungsional ini bertempat di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

Kakanwil, seperti dikutip pada website resmi Kemenkumham Aceh, menyampaikan “Saudara telah menandatangani pakta integritas yang merupakan janji terhadap jabatan yang saudara terima. Jangan ada diskriminasi pada pelayanan yang saudara berikan,” tegasnya. Dokter dan perawat yang telah diambil sumpahnya harus menunjukkan integritas dan tanggungjawab kerjanya.

Adapun fungsional Lapas Lhoknga yang diambil sumpah dan dilantik yaitu dr. Warzukni sebagai Dokter Ahli Muda dan Rosi Fitriana sebagai Perawat Penyelia. Kepala Lapas Kelas III Lhoknga turut hadir dalam acara pelantikan fungsional ini. Beliau memberikan ucapan selamat kepada Dokter dan Perawat yang telah dilantik. Dirinya pun berharap agar Dokter dan Perawat dapat menjaga kredibilitas dan memberikan pelayanan yang terbaik terutama bagi warga binaan Lapas Lhoknga.

"Tanamkan selalu tata nilai PASTI dalam setiap tupoksi yang diemban dengan begitu kinerja kita akan menjadi maksimal dan tentunya dengan memperhatikan kaidah yang berlaku",terangnya.

Sebagaimana yang diketahui, pelayanan publik merupakan suatu aspek yang krusial pada penyelenggaraan suatu instansi, Oleh sebab itu, Dokter dan Perawat, yang tupoksinya mempunyai kaitan erat dengan pelayanan publik, diharapkan dapat menunjukkan citra positif Pemasyarakatan bagi masyarakat. Terlebih lagi, Lapas Kelas III Lhoknga saat ini tengah mengupayakan tercapainya Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.(*)

#kemenkumhamri
#humasditjenpas
#kumhamPASTI
#pemasyaratakan
#LapasLhoknga
#PasTiLho

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: