Kantor BPN Sergai Berbagi Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

, 0 Comments



Barometer99- SERGAI. Keluarga Besar Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berbagi 200 kotak takjil untuk berbuka puasa Ramadan 1442H kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, tepatnya depan Kantor BPN Sergai, Jumat (30/4) sekira pukul 17.30 WIB.

Usai kegiatan tersebut, Kepala Kantor BPN Sergai Joko Sutari, SH didampingi KTU Taufik Arief Lubis, SE kepada media ini mengatakan kegiatan yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian dan keikhlasan untuk berbagi terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan.

“Paket takjil yang dibagikan itu kurang lebih ada 200 kotak. Diharapkan ini dapat membantu umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,”jelasnya.

Ditambahkannya lagi, sasarannya adalah masyarakat pengguna jalan raya yang saat itu sedang melintas di depan Kantor BPN Sergai.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat memicu pihak lain untuk berbuat hal yang sama dalam rangka membantu sesama ditengah Pandemi Covid-19,"ujar Joko Sutari menutup.

Turut serta dalam kegiatan itu, para ASN BPN Sergai Merry Pesta Siregar, Hairani Daulay, Delviani Sihombing, Rona Manalu, Yuni, Fitri, Sarah, Tomy dan seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: