Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa Gelar Rapat Rutin Tim Pora

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa melaksanakan Rapat rutin koordinasi anggota Tim Pengawasan Orang Asing dan mengundang beberapa instansi terkait, dengan tema Penguatan Sinergitas Menuju Indonesia Maju, Jum'at, 09 April 2021.

Kegiatan Rapat Tim PORA dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa sebagai ketua dengan dihadiri seluruh anggota Tim PORA dan beberapa instansi terkait, pada acara ini dihadiri Walikota Langsa Bapak Tgk Usman Abdullah, S.E.

Dalam Kegiatan tersebut Kasi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa Teuku Adelian Muda menyampaikan informasi keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah hukum Kota Langsa, capaian kinerja pengawasan dan penegakan hukum Keimigrasian serta potensi ancaman yang mungkin timbul dari unsur-unsur asing, mengingat posisi strategis Kota Langsa sebagai kota transit yang berada di selat Malaka.

Tujuan dilaksanakannya Rapat Tim Pora yaitu sebagai sarana tukar menukar informasi antar instansi terkait dalam melakukan pengawasan orang asing yang ada di Kota Langsa.

Pada saat yang sama, dilaksanakan juga Rapat Rutin Kegiatan Kewaspadaan Dini Pemerintah Daerah dan Forum Pembaharuan Kebangsaan dengan membahas potensi Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan dalam menjaga kondusifitas kota Langsa serta kemajuan kesejahteraan masyarakatnya.

Di akhir kegiatan rapat, Walikota Langsa memberikan apresiasi atas kekompakkan satuan kerja yang memiliki tugas dan fungsi berbeda dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya kondisi kota Langsa yang aman, nyaman dan sejahtera.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: