Kanwil Bea Cukai Aceh Gelar Seri Belajar 101 "Bikin Poster Super"

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Dalam membuat sebuah poster, kita diharuskan untuk dapat memberikan informasi, mengajak dan/atau menghimbau banyak orang untuk melakukan sesuatu sesuai dengan pesan yang digambarkan pada poster tersebut, Kamis, 22 April 2021.

Untuk dapat mewujudkannya, Kanwil Bea Cukai Aceh melaksanakan Seri Belajar 101 dengan bertajuk “Bikin Poster yang Super” bersama dengan narasumber Devie Koerniawan (Juara Desain Poster DJP/Finalist Street Photography International 2020) @koerniawandevie pada hari Rabu (21-04-2021) secara daring melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh para pegawai di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Muchamad Ardani selaku Kepala Bagian Umum Kanwil Bea Cukai Aceh yang menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan kita semua ketika kita membuat poster terdapat hal-hal yang harus diperhatikan agar poster tersebut menjadi menarik dan pesannya tersampaikan.

Selanjutnya, Devie menjelaskan, “ Dalam membuat poster, kita harus terlebih dahulu menentukan alur tentang informasi manakah yang terlebih dahulu ditampilkan bagi pembaca agar dapat menuntun dalam melihat visual dari poster yang kita buat”.(*)

#kemenkeutepercaya
#beacukaimakinbaik
#kanwilbeacukaiaceh
#humaskanwilbeacukaiaceh
#seribelajar101

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: