Kanwil Bea Cukai Aceh Tingkatkan Integritas, Budayakan Pelayanan

0 Comments

Barometer99, Banda Aceh -
Dalam rangka meningkatkan integritas dan kualitas kinerja pegawai, Kanwil Bea Cukai Aceh menyelenggarakan Bimbingan Mental dan Internalisasi yang mengangkat tema “Penguatan Integritas, Benturan Kepentingan, dan Budaya Melayani” pada hari Rabu, 14 April 2021 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Aceh dengan menghadirkan narasumber keren yakni Mohamad Jafar selaku Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat Bea dan Cukai.

Dalam acara ini, Mohamad Jafar menyampaikan bahwa Integritas itu akan terbangun ketika didorong faktor antara lain, lingkungan yang baik; keluarga yang supportif; spiritualitas yang kuat; dan pimpinan yang reformis. Membangun suatu integritas harus berawal dari niat yang baik dan dalam prosesnya pasti terdapat godaan yang menghadang, tetapi kita harus menghadapinya dengan kuat.


Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita harus membudayakan pelayanan. Bukan hanya karena tugas dan fungsi melainkan melayani adalah konsep diri yang dapat menjadikan kesenangan bagi orang lain dan kepuasan bagi kita jika ekspektasi terlampaui.
(*)

#kemenkeutepercaya
#beacukaimakinbaik
#kanwilbeacukaiaceh
#humaskanwilbeacukaiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: