Kapolda Sumut Minta Jurnalis Muda Tetap Eksis

0 Comments

Barometer99- Medan - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, meminta organisasi Jurnalis Muda Poldasu tetap eksis.

Penegasan ini disampaikan Kapolda Sumut melalui Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi, saat menerima audiensi Jurnalis Muda Poldasu di ruangannya, Rabu (14/4/2021).

Dalam audiensi itu, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi, meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Jurnalis Muda Poldasu agar mendukung penuh kegiatan Polda Sumut dan jajaran melalui pemberitaan.

“Dukungan ini saya sampaikan agar citra Polri khususnya Polda Sumut semakin lebih baik di mata masyarakat. Sebab, tanpa melalui publikasi dari kawan-kawan wartawan kinerja Polda Sumut dan jajaran baik itu hasil pengungkapan kasus kejahatan, narkoba, serta kegiatan lainnya dianggap nol (tidak ada),” kata Hadi. 

Hadi mengatakan, Jurnalis Muda Polda Sumut juga harus mampu mengakomodir para wartawan di Polda Sumut dengan catatan wartawan yang berkompeten. Sehingga pelaksanaan tugas jurnalistik di Mapolda Sumut berjalan secara tertib.

“Kita (Polda Sumut) telah menyiapkan Balai Wartawan yang nantinya bisa digunakan wartawan bertugas di Mapolda Sumut untuk melakukan tugas jurnalistik-nya,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua Jurnalis Muda Poldasu, Gibson Simanjuntak, mengatakan akan terus eksis sebagai garda terdepan dalam pemberitaan keberhasilan dan pengungkapan Polda Sumut dan jajarannya. 

"Kami (Jurnalis Muda Polda Sumut) mendukung sepenuhnya kinerja Polda Sumut dan jajaran baik itu hasil pengungkapan kasus kejahatan, narkoba, dan lainnya," kata Gibson. 

Ditegaskan pria muda dan enerjik ini bahwa Jurnalis Muda Poldasu siap memberikan kontribusi penuh seluruh kegiatan Polda Sumut melalui pemberitaan-pemberitaan sehingga citra Polri khususnya Polda Sumut semakin baik di masyarakat.

“Kami (Jurnalis Muda Poldasu) siap memberikan kontribusi penuh seluruh kegiatan Polda Sumut melalui pemberitaan-pemberitaan sehingga citra Polri khususnya Polda Sumut semakin baik di masyarakat. Kami akan mengimplementasikan program Presisi di Poldasu dan jajaran," pungkas Gibson.(*)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: