Kapolsek Hadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sengah Temila

0 Comments


Sengah Temila Barometer99 - Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menghadiri kegiatan Musyawarah Ranting dan pelantikan Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sengah Temila masa bakti 2021-2024. di Aula Kantor Camat Sengah Temila. Jum'at 16/4/2021.

Musyawarah yang digelar adalah bertujuan untuk pembentukan pengurus gerakan pramuka kwartir ranting tiga Kecamatan Sengah Temila periode 2021-2024 yang diikuti sekitar 30 Orang peserta dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK, dan Puskesmas Pahauman.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Landak diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Binawasa Ngatiman, S.Pd., Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH selaku Ka Mabiran., Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P., dan Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi., Selaku wakil 1 dan 2 Ka Mabiran Sengah Temila serta Para pengurus Ranting Pramuka sengah Temila
Di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa “ Pramuka berperan penting dalam lingkungan anak – anak didik, untuk menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani, kedepan pramuka di kecamatan Sengah Temila harus lebih maju, mengedepankan pembinaan menanamkan kepada kader pramuka untuk memiliki ahlak yang lebih baik ”Ujar Kapolsek.
“kegiatan Pramuka nantinya bisa menanamkan jiwa nasionalisme serta membangun karakter kader yang lebih berwawasan luas berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945” lanjutnya

Penulis : Son

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: