Kapolsek Madapangga Polres Bima Ikut Hadir Pada Acara Pembukaan STQ Tingkat Desa Tonda

0 Comments

Barometer99- BIMA-NTB,- Telah berlangsung kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatul Quran (STQ) Tingkat Desa Tonda Tahun 2021, dengan Tema Melalui Pelaksaan STQ kita mewujudkan Bima ramah yang berkelanjutan di Bumi Maja Labo Dahu di Masji Al-Ikhlas desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Jum’at, 30/4/2021 sekitar pukul 20:30 wita. 

Ikut hadir pada acara pembukaan STQ tingkat desa Tonda, Camat Madapangga M. Saleh S.sos M.AP, Kasi Kesra Syafrudin S.Sos, Kapolsek Madapangga IPTU Ruslan, Ketua PHBI Kecamatan Madapangga Ustad Muhaimin, Ketua MUI Kec Madapangga Drs. H. Hanafi H. M. Saleh, Kepala Desa Tonda Abdollah Ahmad, SE, Bhabinkamtibmas Desa Tonda Bripka Salahudin, Babinsa Desa Tonda Serka Edi Sumardin, Sekdes Desa Tonda Subhan S.Pdi, Seluruh aparatur Desa Tonda, Ketua Panitia STQ dan anggota tingkat Desa Tonda Abdul Rauf H. Ibrahim S.Sos, Dewan HAKAM STQ tingkat Desa Tonda, Tokoh Agama Desa Tonda, Tokoh Masyarakat Desa Tonda, Tokoh Pemuda Desa Tonda danTokoh Wanita Desa Tonda.

Abdollah Ahmad, SE Kepala Desa Tonda mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para undangan yang sempat hadir dalam rangka kegiatan pembukaan STQ Tingkat Desa Tonda di tahun 2021, walaupun pada saat ini kita sedang di landa Pendemi Covid-19.

Saya sampai ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah melakukan gotong royong dalam mengumpulkan dana untuk kegiatan STQ tingkat Desa Tonda yang di buka pada hari jumat 30 April 2021. 
Lewat kesempatan ini saya selaku Kepala Desa Tonda menghimbau kepada orang tua untuk selalu mendukung anaknya agar belajar ngaji. Harap Kades Tonda. Tutur Kades. 

Kita harus mensukseskan Kegiatan STQ tingkat Desa Tonda sekaligus Mengajak seluruh masyarakat Desa Tonda untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Tonda Kecamatan Madapangga.

Kapolsek Madapangga IPTU Ruslan, saya harap masyarakat desa Tonda tetap menjaga kesehatan apa lagi kita sekarang masih situasi pandemik Covid-19.

Tambahannya, masyarakat tetap mematuhi 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menggunakan masker) pada saat pembukaan STQ tingkat Desa Tonda.

Kepada Babinkamtibmas Desa Tonda tetap melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan perlombaan STQ guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Ujar Kapolsek Madapangga. 
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: