Kapolsek Manggelewa Polres Dompu Ikut Mengawasi Pemberian Vaksin Tahap I Bagi Lansia

0 Comments

Barometer99- DOMPU-NTB,- Telah di laksanakan Kegiatan Pemberian Vaksinasi Covid 19 Tahap I Bagi Lansia yang di atas Umur 59 tahun di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu yang di lakukan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Soriutu.

Kegiatan Vaksinasi Lansia tersebut di monitoring dan dikawal Langsung oleh Kapolsek IPTU Rodolfo M De Araujo dan Danramil Manggelewa Lettu Inf. Maturidi, dan Kepala Puskesmas Soriutu Siti Herna Fatmasari, Amd, Kep. dan Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Masing2 Desa. Jum’at, 30/4/2021 sekitar pukul 21 wita  

Sebelum di lakukan Vaksinasi terhadap Lansia, Penerima Vaksinasi terlebih dahulu di Periksa kondisi Kesehatannya meliputi Suhu Tubuh, Demam, Tensi Darah dan Penyakit Dalam Lainnya yang memungkinkan jika terdapat Penyakit untuk tidak di lakukan Pemberian Vaksinasi. Ujar Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono. 

Adapun Desa yang Menerima Vaksinasi Covid-19 Lansia antar lain, Desa Doromelo, Desa Nusa Jaya dan Desa Soriutu. Tuturnya.

Dari sekitar 14 Orang Lansia yang di targetkan untuk di Vaksinasi Covid 19, Baru 9 Orang Lansia yang sudah di lakukan pemberian Vaksinasi Covid 19 dan Sisanya akan di lanjutkan besok. Ujar Kasi Humas.

Giat Vaksin berakhir pukul 22.20 wita dan berjalan dengan lancar dan kegiatan Vaksin tersebut mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Manggelewa.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: