Kapolsek Pimpin Pengamanan Ibadah Malam Paska di Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Pahauman

0 Comments

BAROMETER99, SENGAH TEMILA - Guna mengantisipasi kerawanan yang dikhawatirkan terjadi saat pelaksanaan Ibadah misa Malam Paska, personel Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel langsung memimpin pengamanan Ibadah Misa malam Paska di Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Sabtu (3/4/2021).

Kapolsek menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa malam Paska dalam rangka memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus. 

"Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman saat melaksanakan ibadah Misa malam paska" terangnya.

Misa malam Paska di Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman yang mengambil tema "Semakin Beriman Semakin Solider" (Membangun Ekonomi Yang Bersolidaritas) dipimpin Pastor Arstono Aji OFM Cap. dan Jemaat dibagi 4 lokal sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Disampaikannya, bahwa pengamanan bersinergi dengan Personil Koramil, Ormas (Bala Dayak, Forum Pemuda Dayak Landak, Pemuda Masjid, Club Motor Star dan petugas keamanan internal Gereja dan Misa berjalan aman dan lancar

"Kami tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama," imbuhnya. 

Dikatakannya bahwa Kegiatan Ibadah misa malam Paska ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Ormas dan Club Motor Star yang telah ikut membantu pengamanan ibadah Misa malam Paska. tutupnya

Penulis : Son

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: