Kapolsek Sengah Temila Cek Kelengkapan Anggota

0 Comments

 

Barometer99-Sengah Temila - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel Melaksanakan pengawasan, pemeriksaan dan pengendalian terhadap anggota, serta melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat dan sikap tampang seluruh anggota guna menjaga kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan tersebut guna menegakkan disiplin dan kesiapsiagaan anggota Polsek Sengah Temila, dilaksanakan dihalaman Mapolsek Sengah Temila setelah Apel Pagi.


“Pemeriksaan rutin ini dilakukan bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan, dengan pemeriksaan kelengkapan anggota seperti ini diharapkan anggota Polsek Sengah Temila dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penegakan disiplin, sebelum mendisiplinkan masyarakat personil Polsek Sengah Temila telah disiplin dari diri sendiri,” tegas Kapolsek.

“Sebelum melaksanakan tugas, setiap anggota Polri harus selalu menjaga kedisiplinan diri, sikap tampang yang baik dan juga kelengkapan administrasi seperti surat-surat kendaraan maupun kartu tanda anggota Polri. Dan didalam pelaksanaan pengecekan hari ini tidak ditemukan anggota yang melanggar kedisiplinan" pungkasnya.

(son/hd)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: