Kasat Binmas Polres Landak sosialisasi kan Surat Edaran Bupati Landak

0 Comments

Barometer99- LANDAK,- Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra'in bersama Ps. Kanit Bintibsos Aipda Suriansyah di dampingi Ps. Kanit Binkamsa Bripka Diwan Saputra kunjungi Masjid Jami' Keraton Landak sekaligus imbauan. Jum'at (16/4/2021)

Usai jamaah Masjid melaksanakan ibadah sholat isya, IPTU Ra'in memberikan imbauan kepada jamaah mengenai Surat Edaran Bupati Landak Nomor. 400/221/Pemdan Kesra/2021 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442H /2021 M.

IPTU Ra'in menyampaikan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dibutuhkan panduan yang memenuhi aspek syariat dan Protokol kesehatan.

"Bapak ibu jamaah Masjid Jami' mari bersama-sama kita cegah dan putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran Bupati Landak" ucap Ra'in
IPTU Ra'in mengatakan dalam surat edaran tersebut di jelaskan tata cara pelaksanaan ibadah sholat tarawih untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Sesuai surat edaran dalam pelaksanaan ibadah di antaranya memakai masker, menjaga jarak, membawa sajadah sendiri dari rumah dan apabila sakit untuk ibadah di rumah saja" kata Ra'in

Selain itu IPTU Ra'in juga menambahkan sesuai dengan Surat Edaran Bupati untuk jumlah kehadiran setengah dari kapasitas bangunan.

"Didalam surat edaran tersebut menjelaskan dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan jumlah kehadiran paling
banyak 50% dari kapasitas Masjid/Mushala" tambah Ra'in

Bapak Agus Wijayanto, S.Pd selaku pengurus Masjid Jami'Keraton Landak mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus imbauan yang di berikan.

"Terimakasih Pak atas imbuan nya, kami selaku pengurus Masjid akan berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Landak" saut Agus


Penulis : Unggul

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: