Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman,SIP : Ada Kemacetan Hubungi Kami

0 Comments


Barometer99- Sore hari sesaat menjelang buka puasa tentunya debit kendaraan yang melintasi jalan raya dan perkotaan Kota Pagar alam  meningkat ,hal ini disebabkan meningkatnya kebutuhan masayarakat terutama pada sore hari sebelum buka puasa diantara jam 14.00Wib (sore) sampai jam 17.30 WIB. Karena pada jam tersebut  jumlah kendaraan yang melintas semakin merayap.


Untuk mengantisipasi kemacetan Polres Pagar Alam melalui Satuan Lalu lintas terus berupaya memaksimalkan arus lalu lintas dengan menerjunkan personil guna melakukan uraian terhadap tumpukan kendaraan yang melintasi jalan jalan terutama jalan menuju Pasar dan perempatan jalan.
Seperti yang disampaikan Kasat lantas Polres Pagar Alam AKP Herman,SIP disampingi IPDA Makeerudi selaku Padal hari ini jumat 30/04  bahwa selama bulan puasa terus melakukan kegiatan rutin sat lantas Polres Pagar alam PAM/pengaturan arus lalu lintas menjelang buka puasa di Sekitar pasar Dempo permai, pertigaan tebat baru, Simpang empat pelabuhan jarai dan lainya ,hal ini dilakukan agar arus kendaraan lancar dan tidak terganggu demi mewujudkan Keamanan keselamatan tertib lancar lalu lintas (kamseltibcar) lantas baik dijalan lintas maupun dalam perkotaan. 


"Intinya kami dari Satlantas Polres Pagar Alam akan terus berupaya agar kemacetan saat menjelang buka  Puasa di Kota Pagar Alam bisa kita maksimalkan dan kami juga himbau kepada masyarakat jika ada kemacetan silahkan hubungi kami dan tentunya kami akan langsung ke lokasi untuk melancarkan arus kendaraan tersebut," ucap Herman.

Aceng

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: