Kejaksaan Negeri Bima Menyalurkan Bantuan Logistik Pada Korban Banjir

0 Comments


Bima-NTB. Barometer99 - Kejaksaan Negeri Bima menyalurkan bantuan logistik kepada warga korban banjir badang di Kecamatan Madapangga dan Kecamatan Monta Kabupaten Bima dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Bima, Suroto, SH, MH. Jum'at, 9/4/2021 sekitar pukul 14:00 wita.

“Penyerahan bantuan kepada warga korban banjir di posko desa Dena Kecamatan Madapngga dan posko desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima," ungkap kepala kejaksaan Negeri Bima,  Suroto, SH, MH”.


Kami sangat prihatin kepada masyarakat korban banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat walaupun ini tidak seberapa yang kami bagikan, jangan melihat nilainya tapi lihatlah bentuk kepedulian kami dari Kejaksaan Negeri Bima untuk membantu para korban banjir yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua," tuturnya.
Bantuan yang berikan kepada warga korban bencan banjir berupa sembako, beras dan Mie instan.  Semoga bermanfaat atas bantuan dari kami, dan saya berharap kepada warga korban bencana banjir agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas atas ujian dan cobaan ini tentu semua ini datangnya dari Allah SWT," tuturnya. 
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: