Kejari Dapat Piagam Penghargaan Dari KPU Muratara²

0 Comments


Lubuk Linggau - Barometer99.com Kepala Kejaksaan Negri (Kejari ) Lubuklinggau ,Senin 5/4 2021 siang mendapat kunjungan kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirwas Utara (Muratara) .

Dalam kunjungan tersebut KPU Muratara menberikan  Piagam Penghargaan Partisipasi dalam rangka  ikut serta mensukseskan Pemilu Damai di Kabupaten Muratatara Tahun 2020 yang lalu .
Selain memberikan Piagam Penghargaan KPU Muratara juga memberikan bingkisan berupa  Plakat KPU dan  Buku Laporan 3 buah.

Kejari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir SH membenarkan bahwa hari ini (Senin 5/4 2021 ) mendapat kunjungan kerja dari Ketua KPU beserta rombongan . 

"Ya dalam kesempatan itu ,Ketua KPU Kabupaten Musirwas Utara memberikan bingkisan berupa Piagam Penghargaan .

Diberiknya piagam itu ke pihak Kejaksaan Negri Lubuklinggau karena pihak kita juga ikut berpartisipasi dalam ikut  mensukses Pemilu Damai di Kabupaten Muratara di Tahun 2020 yang lalu ,"jelas Willy.

Kita ucapkan terima kasih atas penghargaannya yang di berikan pihak KPU Kabupaten Muratara dan juga terima kasih atas kerjasamanya .

Sementara itu ,Ketua KPU Kabupaten Muratara Agus Mariyanto mengatakan pihaknya hanya silaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama.

"Ya kami mengapresiasi Kejari Lubuklinggau atas kerjasamanya yang baik dalam rangka ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkada damai di Kabupaten Muratara ,selain itu kita juga mengucapan terima kasih atas pendampingan dan kerjasama selama tahapan pilkada serentak di Tahun 2020 ,"pungkasnya .(Grng)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: