Kepolisian Resor Bima Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2021.

0 Comments

Barometer99- BIMA-NTB. Barometer99. Kepolisian Resor Bima Polda NTB mulai menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2021 yang berkaitan dengan tertib berlalu lintas dan juga pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bima, dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Rinjani 2021 tersebut dilaksanakan di jalan Sultan M Salahuddin depan Mapolres Bima. Rabu, 14/4/2021. 

Kasar Lantas Iptu Niko Herdianto, S.T.K, S.I.K, melalui Paur Humas Iptu Adib Widayaka, dalam pelaksanaannya personil membagikan masker gratis dan brosur sosialisasi perihal ’Operasi Keselamatan Rinjani 2021' dan langkah-langkah pencegahan covid-19 ke pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres bima

"Masker gratis dan brosur itu dibagikan oleh personil polres Bima yang terlibat dalam operasi keselamatan Rinjani 2021".
Dingatkan agar masyarakat senantiasa mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta selalu patuh protokol kesehatan covid-19” ucapnya.

Paur Humas Iptu Adib menambahkan, melalui brosur dan masker yang dibagikan tersebut, Polres bima mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19. Misalnya mencuci tangan, menutup mulut ketika batuk/bersin, serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Kepada para pengendara untuk selalu memeriksa kelengkapan surat-surat sebelum berkendara dan tidak lupa para pengendara menggunakan kelengkapan keselamatan. Seperti helm SNI untuk pengendara bermotor dan sabuk pengaman untuk pengendara mobil dan truk. Harapnya.

"Jangan lupa juga tetap disiplin protokol kesehatan 5M," peringatnya.

Paur Humas Iptu Adib Widayaka berharap upaya bersama untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini harus mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Tak terkecuali pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan, kami selalu mengutamakan langkah-langkah preventif dan juga mengedepankan sikap humanis” pungkasnya.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: