Komandan Kodim 0732/Sleman Memberikan Jam Komandan

0 Comments

Barometer99- SLEMAN - Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0732/Sleman untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan. Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS Kodim 0732/Sleman di Lapangan Tenis Kodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km. 14,5 Medari Kalurahan Triharjo Kapanewon Sleman Kabupaten Sleman. Senin (5/4/2021). 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Indra Asmara Manurung, para Perwira Staf Dim 0732/Sleman para Danramil jajaran Kodim 0732/Sleman, personel Makodim dan Koramil serta PNS jajaran Kodim 0732/Sleman.

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han dalam pengarahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0732/Sleman yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, selalu waspada terhadap perkembangan situasi wilayah baik tentang terorisme, bencana alam dan lain-lain, ingat kita sebagai aparat kewilayahan, harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. "terangnya.

"Kepada seluruh anggota dan PNS agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran, Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan,"ucapnya.

"Mengharapkan agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak stress atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan iklas semangat dan slalu bersyukur, "tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya,"pungkasnya.
(YL)
Sumber : Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: