Komitmen Bersama Kejari Aceh Timur Siap Dukung ZI Menuju WBK/WBBM 2021

0 Comments


Barometer99, Aceh Timur -
Sesuai komitmen bersama yang telah dicanangkan Kejagung RI yang mana nantinya akan disampaikan kepada seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dalam Wilayah Republik Indonesia dan bertujuan untuk dapat juga diteruskan nantinya kepada seluruh Kepala Kejaksaan Negeri, Kabupaten/Kota.

Dalam hal ini, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Semeru, S.H., M.H., Beserta Kasi, Kasubsi, Kaur, dan seluruh jajaran Adhyaksa pada Kejaksaan Negeri Aceh Timur melaksanakan Apel dukungan dalam rangka komitmen bersama untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Tahun ini, ungkapnya.

Semeru juga mengatakan, Bahwa, Seluruh jajaran mengikuti Penandatanganan dukungan komitmen bersama Kejaksaan Negeri Aceh Timur untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Semeru, SH. MH

Kajari juga menambahkan, Bahwa, di akhiri kegiatan jajaran korps Adhiyaksa melakukan pelepasan balon sebagai tanda bahwa Kejaksaan Negeri Aceh Timur siap mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Pungkasnya.(*)

#KejaksaanRI
#JaksaAgung
#Jaksa
#kejatiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: