Koramil 07/Ngemplak Dukung Gerakan Bersih Sungai

0 Comments



Sleman Barometer99 – Guna mendukung serta Mewujudkan lingkungan yang bersih,babinsa Koramil 07/Ngemplak sertu lantari menghadiri rapat Gerakan Bersih Sungai Denggung bertempat di Dusun Demangan Kalurahan Wedomartani Kapanewon Ngemplak,Minggu (11/4/2021).

Program Gerakan Bersih Sungai adalah program kerja kapanewon untuk pengendalian pencemaran air sungai dengan tujuan meningkatkan kualitas air sungai agar tetap berfungsi sesuai dengan peruntukannya.

Rapat gerakan Bersih sungai tersebut juga dihadiri perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab Sleman. Kamituwo Wedomartani. Karangtaruna Wedomartani.Karangtaruna Dusun Demangan. Dukuh Dusun Demangan. Komunitas Pecinta Sungai Wedomartani.Dan Tokoh masyarakat Demangan.
Dalam kesempatanya Danramil 07/Ngemplak kapten Inf Tosikin melalui Babinsa Wedomartani Sertu lantari, dalam rapatnya menyampaikan bahwa Sungai merupakan sumber air yang sangat penting untuk kehidupan, untuk itu Koramil Siap membantu untuk mewujudkan Gerakan Bersih sungai di di wilayah Kapanewon Ngemplak.

Babinsa menambahkan,agar Gerakan Bersih sungai ini tidak menjadi program hangat diawal saja dan berharap gerakan Bersih sungai  menjadi program nyata dan menjadi agenda rutin bulanan sehingga sungai yang melalui wilayah Ngemplak kususnya bebas sampah, dan terwujud sungai Ngemplak yang Bersih,Indah dan sehat.(pendim0732/Sleman).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: