Kunker Kapolda, Wako Serahkan Sertifikat Hibah Lahan

0 Comments

Barometer99- LUBUK LINGGAU- 
Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumsel, Kamis (8/4/2021), Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe menghadiri pemberian piagam penghargaan oleh Kapolda Sumsel kepada jajajaran anggota Polres Lubuklinggau di Lapangan Mapolres Kota Lubuklinggau.
Kunker Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr Eko Indra Heri,S.M.M ke Kota Lubuklinggau. Selain memberikan pemberian penghargaan kepada personil Polres Lubuklinggau yang berprestasi Kapolda Sumsel juga memberikan sepeda motor kepada 6 personil Polri (Polres-Polsek), 2 ASN  dan 1 PHL Polres Lubuklinggau. 

Bukan hanya itu, dalam kunker Kapolda ada pemberian bansos berupa 10 paket sembako dan 2 unit kursi roda. Kemudian kegiatan Kapolda dilanjutkan dengan Pendatanganan prasasti Gedung Sat Lantas, vaksinasi lansia, Command Center Polres Lubuklinggau dan Mushola Polres serta Mushola Polsek Utara.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumsel di Lubuklinggau dilaksanakan pula penyerahan sertifikat hibah lahan untuk pembanguan RS Bhayangkara oleh Wali Kota Lubuklinggau kepada Kapolda Sumsel juga hibah bangunan Gedung Sat Lantas. 
Setelah memberikan penghargaan dilanjutkan peletakan batu pertama mushola Polres Lubuklinggau. Dilanjutkan meresmikan ruang media center, meresmikan Command Center Polres Lubuklinggau, meresmikan Gedung Sat Lantas dan peletakan batu pertama pembangunan gedung satlantas tahap ll dan sekaligus pelepasan bibit ikan dan penanaman pohon di Asrama Polres Lubuklinggau.(*)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: