Lapas IIA Lambaro Banda Aceh Giat Bhakti Sosial Dalam rangka Menyambut HBP Ke - 57

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke -57 Lapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, (YIMK), Sabtu, 17 April 2021, Sekira Pukul: 10.00 wib.

Ka. Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) IIA Banda Aceh, Drs. Said Mahdar, SH, mengatakan, Bahwa, Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan selain menindak lanjuti perintah Dirjenpas melalui Kanwil Kemenkumham Aceh juga merupakan bagian dari peringatan HBP ke - 57, ungkapnya.

"Seluruh jajaran pegawai dan pejabat Lapas kelas IIA Lambaro Banda Aceh melaksanakan Bakti Sosial ini dengan menyalurkan sembako, berupa, Beras, Minyak goreng, Indomie, susu, kepada anak - anak panti asuhan YIMK yang di Terima langsung oleh pengelola panti tersebut, Kata Said Mahdar.

Said juga menambahkan, Bahwa, sumber dana kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan sumbangan dari seluruh pegawai Lapas Kelas IIA banda Aceh dengan harapan apa yang kami berikan yang tidak seberapa ini nantinya dapat membantu sedikit kebutuhan daripada anak - anak Panti Asuhan YIMK ini, Sebutnya.

Sementara, Pengelola Panti Asuhan YIMK menngucapakan, Terima Kasih kepada Jajaran Lapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh Atas Bantuan Sembako ini dan Hanya Allah SWT yang dapat membalas serta di berikan Pahala yang berlimpah, pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: