Lapas IIA Lambaro Banda Aceh Terus Lakukan Peningkatan Sarpras

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lambaro Banda Aceh, terus melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan sarana prasarana baik di luar maupun didalam Lapas khususnya tempat hunian Para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP ) Lapas IIA Lambaro.

Hal senada juga disampaikan Kalapas Kelas IIA Lambaro, Drs. Said Mahdar, SH, melalui selulernya, mengatakan, Disini sudah seharusnya dilakukan peningkatan sarana prasarana berdasar tempat dan ruang yang ada bertujuan nantinya agar suasana baik di luar maupun di dalam Lapas yang sebelumya sudah bagus akan menjadi lebih bagus lagi dan indah, Kata Mantan Kalapas IIB Langsa ini.

Lanjutnya, memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah untuk melakukan segalanya, Akan tetapi dengan adanya kekompakkan dan dukungan bersama apa pun itu di pastikan dapat terealisasi dengan baik, Sebut Said Mahdar.

Said juga menambahkan, bahwa, Ucapan teriam Kasih kepada seluruh jajarannya, yang mana telah memberikan atensi dan dedikasinya dalam mewujudkan peningkatan sarana prasarana di Lapas ini dan Disini saya selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lambaro, juga tidak bisa berbuat dengan sendirinya tanpa adanya dukungan, ide dan suprot dari pada jajaran Lapas IIA, ini mustahil semua dapat terealisasi dengan baik seperti saat ini, Tanpa adanya sinergitas menuju hasil kinerja terbaik tutup, Kalapas, Drs. Said Mahdar SH.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: