Lapas IIB Lhoksukon Tanfmda Tangani MoU Dengan Kajari Aceh Utara

0 Comments


Barometer99, Lhoksukon -
Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Anatar instansi, Kalapas IIB Lhoksukon Aceh Utara, melaksanakan penandatanganan MoU dengan Kejaksaan Negeri Aceh Utara.bertempat di Aula kejari Rabu, 07 Apr 2021, Sekira Pukul: 10.30 wib.

Hadir dalam penandatanganan MoU tersebut diantaranya para Pejabat Struktural Lapas Lhoksukon, dan Staf serta Para Pejabat Struktural Kejaksaan, yakni Kasi Barang Bukti, Kasi Datun dan Jft kejaksaan.

MoU ini bertujuan untuk bekerja sama dalam rangka optimalisasi tugas dan fungsi di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.

MoU antara Lapas Kelas IIB Lhoksukon dan Kejaksaan Negeri Aceh Utara ditandatangani oleh Kalapas Lhoksukon Yusnaidi, S.H., M.Si dan Kajari Aceh Utara Dr. Diah Ayu Hartati Listiyarini Iswara Akbari, SH, M.Hum.


Kajari Aceh Utara, Dr. Diah Ayu Hartati Listiyarini Iswara Akbari, SH, M.Hum. Dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa, Kejaksaan sebagai pengacara negara berkewajiban memberikan bantuan hukum bagi instansi pemerintah yang memiliki masalah dengan hukum, ujarnya. Dengan adanya MoU ini diharapkan dapat menjadi payung hukum dalam pelaksanaan kerja sama dibidang hukum dan HAM, imbuhnya.

Sementara, Kalapas Lhoksukon Yusnaidi, SH. MSi mengatakan, Bahwa, Kami dari jajaran Lapas Kelas IIB Lhoksukon sangat mengapresiasi penandatanganan MoU ini dan sangat berterima kasih kepada pihak kejaksaan atas kerja sama yang terjalin selama ini, ungkap Yusnaidi.

Dirinya jugaenambahkan, Melalui Pelaksanaan Penandatanganan MoU akan menjadi dasar hukum yang jelas di kemudian hari dalam kerja sama antara lapas Lhoksukon dan Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: