Lapas Kelas III Lhoknga Lakukan Pembenahan Mushalla AT Tawwabin

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Dalam rangka meningkatkan semangat beribadah warga binaan dan juga petugas, Lembaga Pemasyarakatan terus melakukan pembenahan rumah ibadah di dalam area lapas. Kali ini, pada mushalla At-Tawwabin Lapas Lhoknga dilakukan penambahan elemen kaligrafi pada seluruh sisi dinding-dindingnya. Kaligrafi ini dibuat untuk memperindah tampilan mushalla sehingga semangat dan motivasi beribadah dapat meningkat.
.
Dalam menggambar kaligrafi, Lapas Lhoknga memberdayakan warga binaan yang mempunyai bakat mengukir kaligrafi. Ada beberapa orang warga binaan yang diberdayakan. Hal ini sekalian untuk mengasah keterampilan mereka agar menjadi semakin mahir dalam keahlian ini. Kegiatan ini juga termasuk dalam program pembinaan kepribadian Lapas Lhoknga bagi wbp.
.
Kegiatan pembuatan kaligrafi ini dilakukan dengan pengawasan langsung petugas lapas Lhoknga. Dengan adanya kegiatan pembuatan kaligrafi di mushalla ini juga dapat mengisi waktu senggang di bulan puasa Ramadhan dengan kegiatan yng positif dan bermanfaat. Kepala Lapas Lhoknga turut memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan ini. "Mushalla kita sekarang terlihat lebih indah dan menarik. Semoga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pegawai ataupun masyarakat umum lainnya untuk melaksanakan shalat dan ibadah lainnya",tuturnya.(*)


#kemenkumhamri
#humasditjenpas
#kumhamPASTI
#pemasyaratakan
#LapasLhoknga
#PasTiLho

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: