Lapas Kutacane LakukanBakti Sosial Peringatan HBP Ke - 57

0 Comments


Barometer99, Kutacane -
Sejak Awal tahun 2021 hingga saat ini, berita duka datang dari berbagai penjuru Nusantara. Musibah bencana alam datang silih berganti, bahkan menimpa beberapa menimpa beberapa Unit Pelaksana teknis Pemasyarakatan. Kondisi pendemi Covid-19 menjadi tambahan penderitaan Saudara- saudara kita yang terdampak musibah, terutama dalam pemenuhan kebutuhan primer sebagai seorang manusia.

Berdasarkan hal tersebut Kepala Lapas Kelas IIB Kutacane, Fahyudi, S.H. yang didampingi oleh Kasubag Tata usaha,Kaur Kepegawaian, Kasubsi Kegiatan Kerja dan Kasubsi Registrasi dan Bimkemas serta Staf, Melaksanakan Kegiatan Bakti sosial kepada Masyarakat sekitar, Jumat, 16 April 2021.

Kegiatan ini adalah sebagai Wujud keperdulian Petugas Lapas Kutacane terhadap sesama yang membutuhkan, adapun bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako yaitu Beras, Telur, Indomie dan Minyak goreng.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan Secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Jumat tanggal 16 April 2021, Bakti sosial ini diselenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan harapan dapat turut serta memperingan beban mereka.

Semoga apa yang kami berikan tidak dilihat dari segi jumlahnya, tapi keikhlasan untuk berbagai, ungkap Kalapas Kutacane.(*)

#Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia.
#KumhamPeduli #KumhamPasti

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: