Marzuki Hamid Lepas Kontingen MTR Ke XX Kota Langsa

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka kota Langsa Cut bang Marzuki Hamid, melepas 32 peserta kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke XX, Usai melaksanakan apel gelar senja di gedung Cabang Pendidikan Gerakan Pramuka (Cadika), Sabtu, 17 April 2021, malam.

Pada kesempatan tersebut Marzuki Hamid menjelaskan Musabaqah Tunas Ramadhan ke XX tingkat provinsi Aceh ini dilaksanakan di Aceh Singkil selama lima hari sejak 24 s/d 28 April mendatang.

"Semua peserta kontingen MTR Kwarcab Gerakan Pramuka kota Langsa merupakan kader-kader terbaik, kader-kader pilihan yang telah melewati berbagai tahapan hingga dinyatakan lulus seleksi," katanya.

Marzuki Hamid menambahkan kafilah MTR asal Langsa harus dapat bersaing merebut juara dari berbagai cabang yang diperlombakan. Sehingga, katanya kota Langsa dapat mewarnai event tersebut.

"Besar harapan kami kontingen MTR kota Langsa bisa mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi," ujar Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka yang juga Wakil Walikota Langsa periode 2017-2022.

Dikatakannya lagi, kafilah ini akan dipimpin oleh Drs. Muhammad Nasir M.Pd dan Penasehat kontingen Kakankemenag kota Langsa Drs.Tgk. H. Hasanuddin serta Tgk. Asnawi sebagai koordinator pelatih.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: