Pagar Alam Raih Predikat Terbaik II Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel Tahun 2021

, 0 Comments

Barometer99- Pagar Alam- 
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, menghadiri acara pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022  yang dilaksanakan di Hotel Santika Premier, Palembang Jumat 23/04/2021.


Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel Tahun 2022 yang secara langsung dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi sumatera Selatan. 


Pada acara tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota terbaik dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Dimana pada tahun ini Kota Pagar Alam mendapat penghargaan Terbaik II Dalam Perencanaan dan Pencapaian dalam Pembangunan Daerah Dalam Penyelenggaraan Pembangunan Daerah Tahun 2021.


Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam sambutannya menyampaikan pesan, jika dalam pelaksanaan pembangunan terjadi masalah untuk dimusyawarahkan.”jika terjadi masalah, ayo rembukkan bersama, jika sebuah prestasi, ayo dipertahankan”,ujarnya.


Sementara itu Kepala Bappeda Kota Pagar Alam Novi Apriyadi,SE,MM   menambahkan Alhamdulilah  Kota Pagar Alam berhasil meraih predikat penerimaan penghargaan terbaik ke II kategori perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah dalam penyelenggaraan pembangunan daerah tahun 2021.

"Semoga kedepan Kota Pagar Alam bisa membuat yang terbaik dari yang telah baik agar pencapaian pembangunan Kota Pagar Alam bisa semakin baik ,"ujar Novi.


Selain Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Juga hadir Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Kepala Bappeda Kabupaten/Kota serta undangan lainnya.

Aceng

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: