Pastikan Wilayah Aman,Koramil 12/Mlati Patroli Dan Penegakan Prokes Malam Ramadhan

0 Comments


Barometer99- MLATI – Sudah menjadi tugas Aparat kewilayahan menegakkan disiplin patuh akan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya upaya Koramil12/Mlati bersama Trantib Kapanewon Mlati dalam penegakan disiplin dengan melaksanakan patroli di warung-warung dan tempat keramaian pada bulan Ramadhan dan mencegah tindak kriminal di wilayah Kapanewon Mlati, Selasa malam  (13/04/2021)
Kegiatan patroli dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 yang di gelar menurut Danramil 12/Mlati Mayor Inf Agus Eriyanto,S.E sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kamtibmas diwilayah Kapanewon Mlati. Dalam pelaksanaannya Anggota patroli memberikan himbauan agar warga memakai masker, ini guna mendisiplinkan warga mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga kamtibmas.

" Khususnya pada bulan Ramadhan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan yang penuh nikmat ini dengan aman dan nyaman," ujar Danramil.

Diharapkan dengan dilaksanakan patroli ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman pada bulan Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19. Sekaligus bisa menghimbau dan menegur masyarakat jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Kita ingin kembali menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Prokes 5 M : (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegas Mayor Inf Agus.
(Penmil12)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: