Patroli Yustisi Guna Pemantuan Program PPKM Berskala Mikro

0 Comments


Jepara Barometer99.com – Demi untuk mempercepat penanganan Covid-19, aparat gabungan TNI-Polri, bersama instansi terkait di wilayah Kecamatan Karimunjawa terus beruapaya melakukan operasi Yustisi di tengah pemerintah memberlakukan aturan baru yaitu program PPKM berskala Mikro.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Sertu Supriyanto salah satu anggota Koramil 10/Karimunjawa bersama anggota Polsek dan dinas terkait melaksanakan operasi yustisi guna melakukan pemantuan langsung terhadap pelaksanaan program PKKM  berskala mikro kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Karimunjawa. Kamis (8/4/2021).

Dalam kesempatannya, Sertu Supriyanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan penerapan PPKM Mikro yang telah ditetapkan oleh pemerintah terhadap warga desa binaan, agar penyebaran Covid 19 dapat diminimalisir.
“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai wujud kepedulian serta upaya tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan gencarkan himbauan disiplin patuhi protokol kesehatan serta pembagian masker gratis dalam pelaksanaan patroli bersama operasi yustisi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro di wilayah. Pungkas Sertu Supriyanto. (Pendim 0719/Jepara). (**) 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: