Peduli Kesehatan Ibu dan Anak,Babinsa Koramil 12/Mlati Dampingi Posyandu

0 Comments


Sleman Barometer99 -- Babinsa Tlogoadi Koramil 12/Mlati Serma Suka Puswadi melaksanaakan pendampingan Posyandu di Dusun Cebongan Kidul, Kalurahan Tlogoadi, Kapanewon Mlati, Sabtu (10/04/2021).

Beberapa pelayanan kesehatan yang di adakan dalam kegiatan Posyandu hari ini antaralain penimbangan, pengukuran tinggi badan dan pemberian obat cacing bagi balita di atas 1 tahun.

Ibu Retno selaku Bidan Desa mengatakan “Meskipun saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19, namun kita juga tidak boleh lupa untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Ibu dan balita, agar mereka bisa terus terjaga dengan baik perkembangan nya."

" Maka dari itu, pelaksanaan Posyandu hari ini tetap kita lakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Mudah mudahan kegiatan Posyandu hari ini bisa di manfaatkan para Ibu Ibu yang ingin memeriksakan kesehatan nya atau pun balita nya.” ujarnya.
Dilain sisi  Serma Suka Puswadi Babinsa Koramil 12/Mlati di sela kegiatanya juga  menghimbau kepada para Ibu yang sedang memeriksakan balita nya. agar selalu memperhatikan kesehatan dan perkembangan dari balita nya. Terlebih lagi di saat masa pandemi Covid 19". ini tentu nya kita sebagai orang tua harus lebih ekstra lagi dalam menjaga kesehatan dari anak anak kita.

" Sebagai orang tua, kita juga yang harus terlebih dahulu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas setiap hari nya, agar nanti nya bisa di contoh oleh anak anak kita. Sehingga kita semua bisa terhindar dari penularan virus Covid 19 ini.” tegas Babinsa.(pendim0732/Sleman).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: