Peduli Kesehatan, Kodim 0732/Sleman Serahkan Masker Kain

0 Comments

Barometer99- SLEMAN  – Sebagai wujud kepedulian terhadap wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).Anggota Kodim 0732/Sleman,Koptu Marga Santoso  menyerahkan bantuan masker kain dari kodim 0732/Sleman.Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Ibu Ismiyarti yang juga menjabat sebagai Ibu Ketua RT 01/01 yang ada di dusun Sawahan Margomulyo Seyegan,Rabu (14/4/2021).

Dalam kesempatan penyerahanya, Koptu Marga nama panggilannya  mengungkapkan,bahwa Bantuan masker tersebut dari kodim 0732/Sleman dan langsung di terima 
Ibu RT di dusun sawahan dan di peruntukan warga lingkungan,Ia juga mengharapkan bantuan masker ini nantinya dapat di manfaatkan sebagai sarana pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19" yang sampai saat ini masih berlangsung, mudah-mudahan dengan di bagikannya Masker nantinya dapat di gunakan Warga Masyarakat agar supaya terhindar dari penularan Virus Covid 19.ungkapnya.

Di lain sisi ibu Ismiyarti  yang merupakan ibu ketua RT,mewakili Warga Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan Masker tersebut.

“Alhamdulillah.kami mengucapkan terima kasih kepada kodim Sleman Melalui koptu Marga Santoso atas dukungannya berupa masker kain. Rencana masker kain ini akan kami bagi secara cuma-cuma atau gratis kepada masyarakat lingkungan kami sambil mensosialisasi dan mengedukasikan agar lebih taat menggunakan masker dimanapun dan kapanpun,“ungkap ibu RT.
(Red)
Sumber : Pendim0732/Sleman.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: