Peduli Korban Banjir, Dinas Perpustakaan Salurkan Bantuan Logistik di Desa Ncandi

0 Comments




Barometer99- Bima-Ntb. Dinas Perpustakaan Kabupaten Bima menyalurkan batuan logistik untuk warga korban banjir di Desa Ncandi Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Rabu, 7/4/2021 sekitar pukul 10:50 siang. 

Penyaluran bantuan logistik tersebut sebagai bentuk keperdulian terhadap warga korban banjir bandang beberapa hari yang lalu. Ikut hadir Camat Madapangga, Pemerintah desa Ncandi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat Desa Ncandi Kecamatan Madapangga.

“Dinas Perpustakasn menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat desa Ncandi korban banjir badang, bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian pemerintah yang ada di kabupaten Bima terhadap warga korban banjir beberapa hari yang lalu," tutur, Asrarudin,SH, M.Pd selaku PLT Dinas Perpustakaan.


kepada warga Desa Ncandi yang terdampak korban banjir tetap sabar, tabah dan ikhlas menghadapi ujian yang datang dari Allah  SWT, tetap menjaga lingkungan dan tetap waspada dengan keadaan cuaca hujan sekarang. 

"Semoga bantuan logistik ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga Desa Ncandi yang mengalami musibah bencana banjir," harapnya.

M Said H Mansyur, kepala desa Ncandi menyampaikan apresiasi dan terimakasih tak terhingga kepada pemerintah Dinas Perpustakaan yang telah menyalurkan bantu untuk warga Desa Ncandi korban banjir badang.

Tambahannya, warga Desa Ncandi sangat mengharapkan bantuan dan ulur tangan dari berbagai pihak-pihak lain, terutama Pemerintah Kabupaten Bima," tutupnya.

(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: