Pelaku Jambret kembali Berulah di Bulan yang Penuh Berkah

0 Comments


Barometer99- PALEMBANG,- Bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini Ternyata tidak menyurut kan niat para pelaku kejahatan di Kota Palembang, seperti aksi Penjambretan yang terjadi di seputaran jln Residen A Rozak, Kec. IT III Palembang, Kamis 22 April 2021, Pukul 11:30 Wib. 

Kronologi kejadian berawal dari korban Pember Pebri yanti (32) Karyawan swasta Jalan sersan zaini lrg.mawar rt.27 rw.11 kel.2 ilir kec.ilir timur II Palembang sedang melintas di Jalan Residen Abdul Razak Kel.08 Ilir Kec.IT.III Palembang hari Kamis 22 April 2021sambil memainkan handphone miliknya, 

tiba-tiba datang dua (2) orang pelaku langsung memepet Korban dari Sebelah kanan, dan salah satu tersangka langsung merampas handphone milik korban, di tempat kejadian. 

Nahas bagi salah satu tersangka MR, yang terjatuh dari Motornya, harus menjadi sasaran amuk warga yang berada di lokasi sekitar kejadian, sedangkan satu Pelaku Lainnya Apan berhasil lolos, dan kini menjadi DPO pihak Kepolisian. 

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPA/45/IV/2021/SPKT Sektor IT-II Polresta Palembang tanggal 22 April 2021 tentang dugaan terjadinya tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan sebagaimana dimaksud dengan pasal 365 KUHPidana. 

Kapolrestabes Palembang melalui Humasnya Kompol Abdullah membenarkan atas kejadian tersebut 

"Dari tangan pelaku telah diamankan barang bukti 1 buah handphone merk Samsung A52, dan pelaku dikenakan pasal 365 KUHPidana," katanya (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: