Pemdes Ndano Membuka MTQ Tingkat Desa

, , 0 Comments


Barometer99- Bima-NTB. Pemerintah Desa Ndano menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)  tingkat desa di Masjid Nurul Mubin desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Kamis, 29/4/2021 sekitar pukul 21:24 wita. 

Ikut hadir pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)  tingkat desa, Kepala Desa Ndano, Camat Madapangga, MUI Madapangga, Danramil Bolo-Madapangga, Kapolsek Madapangga, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, dan masyarakat. 

Kepala desa Ndano Mulyadin H. Mansyur menyampaikan, selamat datang dan terimakasih kepada seluruh para pengunjung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang sudah meluagkan waktu, meringankan kaki demi menghadiri acara pada malam ini.

Kepada pihak kapolsek Madapangga bahwa situasi dan keadaan Desa Ndano masih aman, tertib, dan terkendali dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya Kades Ndano.

Dan kami dari Pemerintah Desa Ndano menerima surat dari Puskesmas Madapangga untuk melaksanakan vaksinasi lansia, bagi bapak/ibu yang merasa diri umur nya diatas 60 tahun, diharapkan hadir di Puskesmas Madapangga untuk divaksinasi agar terhindar dari virus Covid- 19," tuturnya.

“Harapan kami selaku pemerintah desa, mari kita sukseskan kegiatan MTQ ini mulai awal acara hingga akhirnya acara ini”. Ujar kades. 
Muhammad Saleh Camat Madapangga mengatakan bahwa bulan ramadhan sebagai petunjuk bagi manusia, mari kita ciptakan generasi Qur'ani yang berakhlakul karimah, ini merupakan peranan penting bagi orang tua untuk mendidik dan membina Anak-anak agar belajar membaca Al-Qur'an.

Semoga MTQ bisa menyeleksi para Qori dan Qariah terbaik, InsyaAllah tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun nasional dan internasional, seperti tetangga kita di kecamatan Bolo yaitu Al Ustaz Syamsuri Firdaus mendapatkan juara 1 international. Ujar Camat. 
(Syf-14)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: