Pemerintah Desa Ndano Bantu Korban Banjir Bima.

0 Comments


Barometer99-Bima-NTB. Bantuan terhadap masyarakat korban banjir di Bima selalu disalurkan, baik bantuan yang bersumber dari pemerintah pusat, pemerintah kabupaten, pemerintah desa dan bantuan yang bersumber dari masyarakat sebagai wujud kepedulian kemanusiaan terhadap korban banjir. Rabu, 7/4/2021. 

Pemerintah desa Ndano membangun dapur umum di depan kantor desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Dapur umum dibangun untuk keperluan korban banjir yang akan disalurkan di kecamatan Bolo dan Madapangga. 

Kepala desa Ndano Mulyadin, H M Syukur,  menjelaskan bahwa dua desa yang tidak tertimpa banjir yaitu desa Ndano dan desa Madawau di Kecamatan Madapangga. 

Kita selaku pemerintah  desa Ndano bagian dari  kecamatan Madapangga membangun dapur umum didepan kantor desa bersama ibu PKK desa Ndano. 

Sumber dana sebagian dari masyarakat desa Ndano dan dari kami pemerintah desa juga.  

Hari ini kita mengadakan dapur umum untuk persiapan pembagian sembako dan logistik untuk desa-desa bagian dari titik banjir. Tutur kepada desa Ndano. 

Ada enam ratus  bungkus nasi dan air mineral empat puluh dus yang akan kita salurkan di dua kecamatan, yaitu kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo. Bantuan tersebut kita salurkan ke pemerintah desa masing-masing desa, biarkan pemerintah desa  yang akan menyalurkan bantuan pada masyarakat korban banjir di desa itu sendiri. 

Saya sangat prihatin atas musibah yang menimpa keluarga kita yang kena banjir. Diharapkan kepada masyarakat agar tetap sabar atas bencana alam ini, dan kita tidak perlu menyalahkan siapa-siapa karena ini bencana alam. Ungkapnya. 

(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: