Pemuda Dapat Hukuman Kedapatan Tanpa Masker

0 Comments

Barometer99- BOYOLALI- Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Anggota Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali dipimpin Peltu Suyatno melaksanakan kegiatan patroli prokes diwilayah guna memberikan himbauan kepada warga binaannya di depan Balai Desa Bendo Jl.Ngangkruk-Candi KM 3 Desa Bendo Kecamatan Nogosari.Kamis (08/04).‎

Kegiatan patroli dalam rangka PPKM mikro bersama pihak Polsek Nogosari berupaya memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.
“Kita belum tahu kapan pandemi berakhir namun sebagai langkah antisipasi kita tetap patuhi himbauan pemerintah. Walaupun dalam operasi ini masih ada pemuda yang tak memakai masker.” Ungkap Peltu Suyatno.

Peltu Suyatno berharap semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Mari kita bersatu untuk mencegah penyebaran covid 19 ini dan berdoa kepada Sang Pencipta agar Pandemi ini segera berakhir.
“ Semoga sosialisasi dan himbauan yang terus dilakukan semua pihak dapat mencegah penyebaran covid 19 ini meluas, kita hanya bisa berdao kepada Sang Pencipta setelah semua usaha sudah dilakukan, agar pandemi ini segera berakhir.” Ungkapnya

(Agus Kemplu)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: