Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Di Wilayah Hukum Kota Kendari Prov Sultra

0 Comments

Barometer99 - Kegiatan pemusnahan hari selasa, 06 April  2021 pukul 14: 00 wita  di pimpin langsung oleh Kepala BNN Sultra Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, S.I.K, di dampingi Kepala Bidang Pemberantasan Kombes Pol Joni Triharto, SH.,MM dan di hadiri oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Dir Narkoba Polda Sultra, Kejaksaan Negeri Kendari, Pengadilan Negeri Kendari, BPOM Kendari, Tokoh Agama, Camat Kadia, Lurah Watu-watu Kota Kendari dan Wartawan media cetak maupun media Online yang ada di Kota Kendari yang hadir meliput sebanyak 25 wartawan.

Pemusnahan barang bukti narkotika jenis shabu hari ini merupakan kegiatan pemusnahan yang kedua kalinya untuk tahun 2021, pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini dari 2 (dua) orang tersangka yaitu  abdul havizu alias izu , dan tersangka wahyudi  alias yudi.

Barang bukti narkotika jenis shabu yang diamankan oleh petugas bnnp sultra seberat 1990 gram, sesuai dengan surat ketetapan dari kejaksaan Negeri Kendari. Barang sitaan Narkotika. dimusnahkan kali ini jenis shabu seberat 1972 gram (satu kilo sembilan ratus tujuh puluh dua gram) dan sisanya 10 gram untuk kebutuhan laboratorium dan persidangan
#BNNPSultra
#HumasBNNPSultra
#WarOnDrugs

Editor : ALT

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: