Pendisiplinan Warga Terhadap Protokol Kesehatan, Polsek Kuala Behe Laksanakan Operasi Yustisi

0 Comments

Barometer99- KUALA BEHE,– Polsek Kuala Behe lakukan Kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan kepada masyarakat dalam Himbauan Adaptasi kebiasaan Baru bertempat di depan mako Polsek Kuala Behe, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan  masyarakat dalam Himbauan Adaptasi kebiasaan Baru ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, Operasi Yustisi dilakukan pada warga yang akan beraktivitas diluar rumah melintasi mapolsek Kuala Behe dan tidak menggunakan masker.

Dalam operasi yustisi tersebut  anggota polsek Kuala Behe membagikan masker kepada warga yang melintasi mapolsek kuala behe yang kedapatan tidak menggunakan masker, serta menjelaskan pemakaian masker yang baik dan benar dengan mencuci masker dan mengganti masker setiap harinya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, melalui saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan operasi yustisi dilakukan guna mengingatkan warga selalu patuh akan adaptasi kebiasaan baru.

“Dalam kegiatan operasi yustisi, anggota memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak menggunakan masker, memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, serta memberikan edukasi cara pemakaian masker yang baik dan benar,” kata Kapolsek.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: