Pererat Silaturhami Sesama Wartawan, PJID Riau Gelar Buka Puasa Bersama

0 Comments


Pekanbaru Barometer99 -  Keluarga besar DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama. Kegiatan yang dihadiri kalangan wartawan digelar di Warkop Teko Kopi, Jalan Soebrantas, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan di Bulan Ramadhan ini, digelar untuk mempererat tali silaturahmi sesama wartawan. Buka bersama yang  penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus PJID Riau.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PJID Provinsi Riau Jetro Sibarani SH MH, Sekretaris PJID Riau Anhar Rosal dan Bendahara PJID Riau Rinawati SH MH. Serta jajaran pengurus lainnya dan anggota PJID Riau.

"Buka puasa bersama ini baru perdana dilakukan PJID Riau. Sengaja kita laksanakan agar lebih mengakrabkan sesama profesi jurnalis. Bahkan rencananya, Bukber ini akan menjadi agenda tahunan kita di setiap bulan Ramadhan," kata Jetro Sibarani.
Jetro berharap, melalui momentum ini para jurnalis lebih menjalin hubungan harmonis, saling bantu dan saling menjaga sesama profesinya.

"Mari manfaat bulan ramadan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat," pinta Jetro.

Buka bersama ini, sebut Jetro, sangat besar manfaatnya sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan.

"Semoga di tahun depannya kegiatan buka puasa bersama ini bisa terlaksana kembali. Semoga ini menjadi kegiatan tahunan kita," tutup Jetro.

(Rilis PJID Riau)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: