Pertahankan Kedisiplinan, Bea Cukai Langsa Laksanakan Apel Rutin Bulanan

0 Comments


Barometer99-Kota Langsa -Dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas serta mempererat jalinan Silahturahmi di jajaran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Langsa.

Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Langsa, seluruh Pejabat, Pegawai, dan juga Pegawai Non PNS di lingkungan kantor Bea Cukai Langsa mengawali bulan April dengan melaksanakan apel rutin bulanan, Selasa, 06 April 2021.

Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Tri Hartana, sekaligus pembina pada apel kali ini dalam amanatnya menyampaikan bahwa, kegiatan apel ini merupakan salah satu bentuk kedisiplinan yang harus dipertahankan oleh seluruh pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, mulai dari yang betugas di kantor pelayanan, kantor wilayah, hingga di kantor pusat. ungkapnya.


Tri Hartana juga menghimbau kepada seluruh pegawai Bea Cukai Langsa agar dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan tuntas sesuai dengan Komitmen bersama dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM, imbuhnya.

Amatan Barometer99, Tampak pelaksanaan apel berjalan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari wabah covid-19.
(*)

#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #ApelBulanan

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: