Pesta Narkoba Di Tengah Malam Dua Pemuda Dibungkus Unit Sat Res Narkoba Polres Langsa

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, Berhasil membungkus dua Orang Pemuda yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, digampong Sidorejo  Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu, 12 April 2021, Sekira Pukul : 01.00 wib.

 Adapun identitas pelaku, HS (29) Warga Gampong Lhokbani, Kecamatan Langsa Barat dan temannya ED Alias Kodok (35) Warga Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil disita  Kanit I Opsnal Sat ResNarkoba Polres Langsa, Brika. Diwan sebagai berikut,

- 1 (satu) paket Sabu dengan berat 0,30 (nol koma tiga puluh) Gram.

- 1 (satu) kaca pirek.

- 1 (satu) Bong.

- 1 (satu) kotak warna hitam.

- 1 (satu) gunting.

- 22 (dua puluh dua) plastik tembus pandang.

- 1 (satu) unit Sepeda Motor merk Yamaha Mio Soul warna merah, No Pol BL 3242 NS.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K. MH, melalui Kasat Res Narkoba, Iptu. Imam Azies Rachman, S.T.K S.I.K, Memaarkan, Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa, yang di pimpin Kanit I Opsnal Sat Res Narkoba, Bripka. Diwan melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, Bahwa, Sebelumnya  atas informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa dirumah tersebut sering berkumpul para pemuda yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat. ujarnya.

Kasat juga menceritakan kronologi singkat kejadian, Tepatnya di dalam rumah diamankan 2 (dua) orang Pemuda Tersangka (Tsk) tersebut dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas yang diakui adalah milik kedua orang Tsk. sebut Imam.

Imam juga menerangkan, Berdasarkan pengakuan dari Tsk HS bahwa ianya mendapatkan /membeli Sabu tersebut dari temannya yang berinisial M (DPO) dengan harga Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Selanjutnya kedua Tsk  Beserta BB digiring ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa, Pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: