Petasan/Mercon Jadi Pemicu Tawuran Antar Kelompok, Polres Dompu Gelar Patroli Cipta Kondisi

0 Comments

Barometer99- DOMPU-NTB,- Kegiatan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas antisipasi penggunaan petasan/mercon yang mengganggu masyarakat dan sebagai pemicu terjadinya perkelahian atau tawuran antar kelompok di bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M dipimpin oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H. S.I.K, yang bertempat di Wilayah Hukum Polres Dompu. Senin, 26/4/2021 sekota pukul 05.15 wita.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H. S.I.K, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MaKrus, S.Sos, Kanit Laka Ipda I Putu Mahardika dan Anggota Polres Dompu sekitar 25 orang.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Handik Wijaksono menyampaikan Kepada personil Polres yang terlibat untuk lakukan patroli secara seksama di wilayah Kabupaten Dompu mengingat saat ini berada di bulan Suci Ramadhan 1442H.

“Lakukan pengamanan kepada remaja secara selektif yang kedapatan menyalakan mercon/petasan guna meminimalisir terjadinya tawuran atau kerawanan kamtibmas lainnya”. Tutur Kasi Humas IPDA Handik Wijaksono.
Kepada peronil Polres Dompu untuk tidak cepat memulangkan anak-anak yang diamankan dan hanya dengan surat pernyataan akan tetapi berikan hukuman dengan membersihkn tempat-tempat yang kotor sehingga akan menjadi efek jera. Harapnya.

Adapun beberapa tiitik lokasi atau tempat yang dijadikan sasaran monitoring antara lain, depan Masjid Raya Baiturrahman Kabupaten Dompu, Kelurahan Simpasai, Kelurahan Karijawa, Pasar Atas Kabupaten Dompu, Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bada, Taman Kota Dompu, Jalan Beringin/ Depan Kantor Bupati Dompu, Cabang Rumah sakit Dompu, Cabang Koramil dan Desa O’o dan Desa Kramabura

Kegiatan berakhir pukul 06.30 Wita berjalan dengan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: