Polres Dompu Polda NTB Melakukan Operasi Keselamatan Rinjani 2021 Menjelang Idul Fitri1442 H

0 Comments


Barometer99- Dompu-NTB,- Polres Dompu telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2021 dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1442 H tahun 2021serta di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid 19) yang dilaksanakan dari tanggal 12/4/2021 s/d tanggal 25/4/2021 kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Dompu Iptu I Wayan Sukarsana, SH.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut,Kasat Lantas Iptu I Wayan Sukarsana, SH, Kasat Intelkam Iptu Makrus, S. Sos, KBO Sat Lantas Ipda Fathurrahman, Kanit Regident Ipda Abyan Mufid, S.Trk, Kanit Laka Ipda I Putu Mahardika, dan Personil gabungan berjumlah 64 Personil.

Kasat Lantas Polres Dompu Iptu I Wayan Sukarsana, SH melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono, mengharapkan kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas dengan mengedepankan langkah persuasif humanis dan menghindari tindakan arogansi serta dalam pelaksanaan utamakan keselamatan personil.
Kami memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara Roda 2 maupun Roda 4 tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dengan menggunakan helm, menggunakan sabuk pengaman, melengkapi kendaraannya dengan semestinya dan melengkapi surat-surat kendaraannya. Tuturnya.

Masyarakat dan pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol Covid 19 dengan cara 5M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi guna mengantisipasi meningkatnya penyebaran covid 19 di Kabupaten Dompu. Harapnya Kasih Humas Polres Dompu.

Tambahannya, kita membagikan masker kepada masyarakat/pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara dan beraktifitas di luar. Mengamankan kendaraan R2 yang menggunakan knalpot brong/racing.

Dengan adanya kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan adanya rasa ketersinggungan dari kelompok-kelompok tertentu terhadap operasi keselamatan yang dilaksanakan oleh Polres Dompu. Ujar Kasi Humas Polres Dompu.

Kami melakukan koordinasi dengan instansi terkait melakukan penggalangan dengan ormas Toga, Toma dan Toda melakukan deteksi dini dan deteksi aksi serta monitoring terhadap perkembangan situasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tuturnya. (Syf-14) 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: